PAKET TOUR PADANG – BUKITTINGGI

(4 HARI 3 MALAM)

DAY 01 : MINANGKABAU INT’L AIRPORT – BUKITTINGGI
Perjalanan dari kota asal menuju ke Padang, setelah sampai di Bandara Internasional Minangkabau anda akan dijemput oleh tour guide untuk menuju ke BUKITTINGGI, di dalam perjalanan anda akan diajak melihat Panorama Puncak Kiambang dan singgah di kawasan Air Terjun Lembah Anai,Pusat Dokumentasi Informasi dan Kebudayaan Minangkabau yang terkenal dengan nama Rumah Gadang Nan Sambilan Ruang. Makan siang di restoran lokal, lalu dilanjutkan menuju Kampung Tenun Pandai Sikek,yang terkenal akan kerajinan tangan berupa tenun atau songket dan ukiran kayu.Setelah sampai di Kota Bukittingi langsung check in hotel, makan malam dan acara bebas.

DAY 02 : BUKITTINGGI – MANINJAU TOUR
Setelah sarapan pagi di hotel, tour menuju ke Danau Maninjau, di sini anda bisa menikmati keindahan Danau Maninjau dari atas Lawang Park. Setelah makan siang di restoran lokal, dilanjutkan dengan city tour Bukittinggi dengan mengunjungi Jam Gadang yang terletak di pusat Kota Bukittinggi. Selanjutnya mengunjungi Panorama & Lobang Jepang, bunker peninggalan Jepang ini dilengkapi dengan 21 terowongan yang saling terhubung.Selain itu Lobang Jepang berada di lokasi yang sama dengan Taman Panorama yang terkenal dengan Ngarai Sianok,ngarai ini merupakan sebuah lembah curam yang memanjang dan berkelok sebagai garis batas kota dari selatan ngarai Koto Gadang sampai ke nagari Sianok Anam Suku, dan berakhir di kecamatan Palupuh. Makan malam di restoran lokal, kemudian diantar kembali menuju hotel untuk istirahat dan acara bebas.

DAY 03 : BUKITTINGGI – MINANGKABAU TOUR – PADANG
Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan diajak untuk tour mengunjungi Sentra Oleh – oleh Keripik Sanjai Ummi Aufa Hakim dan Sulaman Hj. Rosma yang berada di daerah Baso, di sini anda bisa melihat secara langsung proses pembuatan kerajinan sulam dan bordir khas Minangkabau serta bisa berbelanja sulaman yang ada di sini. Dari Sulaman Hj. Rosma, tour dilanjutkan dengan mengunjungi objek wisata alam Lembah Harau, lembah ini merupakan kawasan bukit batu dengan 4 buah air terjun yang memiliki pemandangan indah. Dari Lembah Harau anda akan diajak menuju ke Kelok 9 yang merupakan proyek jembatan terbesar di Sumatera Barat. Setelah makan siang di restoran lokal, anda akan diajak untuk menikmati pemandangan alam berupa hamparan sawah di Desa Tabek Patah. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke Istano Basa atau yang lebih dikenal dengan Istana Pagaruyung yang terletak di Kota Batusangkar. Pada sore hari perjalanan dilanjutkan ke Kota Padang dan istirahat di Hotel.

DAY 04 : PADANG – TRANSFER OUT (MINANGKABAU INT’L AIRPORT)
Setelah sarapan pagi di hotel, tour Kota Tua, Jembatan Siti Nurbaya yang merupakan salah satu landmark Kota Padang,Terakhir, anda akan diantar menuju Bandara Internasional Minangkabau untuk perjalanan kembali ke kota asal.

PACKAGE INCLUDED
Hotel
BUS Pariwisata With Air Conditioner
Makan Selama Program
Snack & Mineral Water Selama Program
Guide Professional
Tiket Masuk Objek Wisata
Insurance

PACKAGE EXCLUDE
Tiket Pesawat
Tips Guide & Driver
Optional Tour
Keperluan yang bersifat pribadi
High Season Surcharge

TERMS CONDITIONS
Pembayaran DP Sebesar 30%
Untuk anak – anak di bawah 10 tahun dikenakan biaya 60% dari harga dewasa
Pelunasan dilakukan apabila peserta sudah sampai di tempat tujuan
Tour bersifat flexible (Dapat dikondisikan sesuai permintaan)
Harga dan irtineary dapat berubah sewaktu – waktu.

UNTUK RESERVASI :

No comments:

Post a Comment