Day 1, Airport – Solok Selatan ( LD)

Tiba di Bandara International Minangkabau anda akan disambut oleh perwakilan kami. Menuju Solok Selatan melewati indahnya pemandangan laut lepas ( Sitinjau Laut ) dan Hutan Raya Bung Hatta. Kemudian kita akan melewati Danau Kembar dan Perkembunan Teh yang hijau. Selanjutkan makan siang di lokal restaurant. Sore hari tiba di Seribu Rumah Gadang. Makan malam dihomestay dan menikmati indahnya malam dengan berbaur bersama masyarakat setempat.

Day 2, Explore Solok Selatan ( BLD)

Pagi hari setelah sarapan pagi kita menuju Hot Water Boom, disini kita bisa menikmati telur yang direbus kedalam air kolam. Kemudian menuju goa seribu warna “goa batu kapal”  dan dilanjutkan dengan makan siang di Puncak Bangun Rejo yang mana kita bisa menikmati keindahan Solok Selatan dari Ketinggian. Kemudian menuju Kebun Teh dan mengunjungi tempat pembuatan Kacang Academia  yang merupakan salah satu kacang termahal didunia. Sore harinya kembali ke homestay dan berjalan menuju Mesjid Menara untuk melihat pemandangan seribu rumah gadang dari ketinggian. Makan malam di homestay.
Day 3, Solok Selatan – Bukittinggi ( BLD)
Setelah sarapan pagi di homestay, kita check out menuju ke Bukittinggi. Sebelumnya kita akan mampir dulu di Istana Rajo Balun. Makan siang dilocal restaurant. Sore hari singgah di Istana Pagaruyung dan dilanjutkan menuju Bukittinggi. Makan malam dilocal restaurant dan check in hotel.

Day 4, Bukittinggi – Airport ( BL)

Setelah sarapan pagi dan check otu hotel. City tour mengunjungi Taman Panorama Ngarai Sianok, Lobang Jepang, Jam Gadang, Pasat Atas dan membeli oleh-oleh di Ummi Hakim dan Randang Uni Adek. Makan siang di local restaurant dan menuju Airport. Tour berakhir. Sampai jumpa pada tour berikutnya.

Harga sudah termasuk :
Transportasi AC
Makan Sesuai Program
Tiket masuk ke Objek wisata
Hotel sesuai pilihan ( 2 malam Solok Selatan + 1 malam Bukittinggi ) TWN/ Triple Share
Pemandu Wisata / Driver guide
Mineral water danparkir.

Harga tidak termasuk :
Keperluan pribadi seperti : bill telepon, laundry, minibar, dll.
Tips untuk pemandu Wisata dan sopir
Jus/ Minuman dilokal restaurant
Tiket pesawat/ Airport tax/ porter di Bandara
Tambahan biaya untuk Idul Fitri, natal, &tahun baru
Tambahan biaya weekend/ hari libur

No comments:

Post a Comment