Jakarta Bandung Tour 4D - 3N

Hari ke 1 (L)
Perjalanan dari kota asal menuju ke Bandung, ketika sampai di Bandung anda akan dijemput oleh guide lokal dan langsung City Tour mengunjungi Gedung Sate, Gedung Merdeka, melintasi Jalan Braga, makan siang di restoran lokal, dan berbelanja di Factory Outlet yang berada di Jalan Riau dan Jalan Dago. Setelah berbelanja, anda akan diantar untuk check in menuju hotel untuk istirahat.

Hari ke 2 (B,L)
Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan diajak untuk menuju ke objek wisata pemandian air panas Sari Ater. Setelah puas menikmati pemandian air panas alami ini, anda akan diajak untuk menuju ke Gunung Tangkuban Perahu yang terkenal akan cerita rakyat Sangkuriang dan Dayang Sumbi. Setelah makan siang di restoran lokal, tour dilanjutkan menuju ke Floating Market Lembang,Shopping di Rumah Mode, Cihampelas, dan Mall Paris Van Java. Setelah selesai berbelanja, anda akan diantar kembali menuju ke hotel, dan acara bebas.

Hari ke 3 (B,L)
Setelah makan pagi di hotel, anda akan diantar menuju ke  Ciwidey, dalam perjalanan para peserta dapat menikmati suasana perkebunan teh. Kemudian mengunjungi Kawah Putih, yang merupakan salah satu objek wisata terbaik di Ciwidey, dengan pemandangan alam yang masih alami. Melanjutkan tour ke Situ Patenggang. Makan siang di restoran lokal. Transfer kembali ke Bandung. Shopping di Cibaduyut dan Pasar Baru, yang merupakan pusat grosir termurah di kota Bandung. Kembali ke hotel, dan dilanjutkan acara bebas.

Hari ke 4 (B)
Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan langsung diantar menuju ke Bandara Husein Sastranegara / Stasiun KA / Poll Shuttle anda. Tour Selesai, sampai jumpa pada tour berikutnya

HARGA SUDAH TERMASUK
- Penjemputan dari Bandara Husein Sastranegara / Stasiun KA / Pool Shuttle
- Akomodasi 3 malam di hotel pilihan based on twin share standard room.
- 3x Makan Pagi, 3x Makan Siang
- Tiket masuk objek wisata
- Driver sebagai guide lokal

HARGA TIDAK TERMASUK :
- Tiket pesawat + Airport tax  dari kota asal ke Bandung
- Antar - jemput dari rumah ke bandara di kota asal
- Tips guide, dan Optional Tour ( Overtime)
- Keperluan yang bersifat pribadi
- High Season Surcharge


No comments:

Post a Comment