JAKARTA – PUNCAK – BANDUNG 5H – 4M

DAY 01 : TIBA DI JAKARTA (D)
Setibanya peserta di Bandara Soekarno – Hatta Cengkareng langsung kami ajak mengunjungi TAMAN MINI INDONESIA INDAH(di mana peserta dapat melihat miniature kepulauan di Indonesia dan rumah tradisional 27 propinsi di Indonesia) lalu perjalanan di lanjutkan Sightseeing menuju TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL.(makan ,malam). Di lanjutkan menuju Hotel untuk bermalam selama satu malam.

DAY 02 : JAKARTA – PUNCAK (B,L,D)
Setelah makan pagi di hotel, peserta melanjutkan perjalanan menuju puncak via tol jagorawi, Cisarua. Tiba di Cipanas mengunjungi TAMAN BUNGA NUSANTARA(sebuah taman dengan perpaduan alam imajinasi yang di padu dengan bunga dari berbagai Negara),lalu (makan siang) perjalanan di lanjutkan menuju Bandung via Cianjur, tiba di Padalarang sightseeing di PARAHIYANGAN NEW CITY dan Mengunjungi THE NUART (Galeri Sang Maestro pencetus patung Garuda Wisnu Kencana) kemudian  peserta kami ajak berbelanja di PRIMA RASA BAKERY SHOP dan CIHAMPELAS. Diteruskan (makan malam) dan check in hotel , bermalam selama 2 malam.


DAY 03 : VOLCANO & CEYSER – LEMBANG TOUR  (B,L,D)
Setelah makan pagi di hotel,peserta mengunjungi VOLCANO & CEYSER (dengan melihat keindahan Panorama alam juga peserta dapat merebus telur di geyser dan disini peserta di berikan minuman susu Segar lalu (makan siang) di teruskan mengunjungi KEBUN STREWBERY dan membeli Tahu susu Di lanjutkan menuju SAPU LIDI RESTO & SPA (resort di tengah sawah) dan KAMPUNG DAUN CULTURE & GALERY (di sini peserta dapat bersantai sambil berfoto dengan alam perkampungan Unik & modern) di lanjutkan (makan malam ) di local Restorant, kembali ke hotel.


DAY 04 : CIWIDEUY - CIBADUYUT TOUR  (B,L,D)
Setelah makan pagi di hotel, peserta kami ajak menuju Bandung bagian selatan Via Kopo (peserta dapat  membeli kue di KARTIKA SARI),tiba di Ciwideuy, peserta   mengunjungi KAWAH PUTIH (legenda Gunung Patuha yang mana kita dapat melihat keindahan alam dengan hamparan pasir putih di sekitar kawah SITUPATENGGANG(sebuah danau alami yang terkenal dengan legenda Batu Cinta) di lanjutkan (makan siang box) kemudian peserta kami ajak melihat pusat kerajinan dari bahan kulit untuk sepatu, tas , dan, dompet dll. Di Cibaduyut ,(makan malam ) kembali ke hotel.


DAY 05 : BANDUNG – JAKARTA –OUT (B,L)
Setelah makan pagi di Hotel, kita tinggalkan kota Bandung kembali ke Jakarta Via tol Cipularang (kl.3 Jam perjalanan), tiba di Jakarta menuju ITC MANGGA 2 (Pusat Grosir barang barang dengan harga Kompetitif) (makan siang) lalu peserta di antar menuju Bandara Soekarno – Hatta Cengkareng .Selesailah acara tour Anda ,Semoga puas dengan pelayanan kami, sampai Jumpa dan Terima kasih.


BIAYA TOUR SUDAH TERMASUK :
Transportasi 3 Unit Bus Pariwisata AC, Rec Seat, TV – Video
Akomodasi Hotel AC selama 4 malam
Makan pagi, siang dan malam (B,L,D) sesuai acara.
Air mineral selama tour.
Kunjungan objeck wisata yang tertera dalam program.
Ticket tol parker /retribusi.
Pemandu wisata/tour leader.

BIAYA TOUR TIDAK TERMASUK :
Optional tour/ Acara tambahan di luar program
Pengeluaran pribadi seperti : Loundry.telepon, memilih kamar atau Hotel sendiri

Tip untuk Tour Leader. Dan Driver.

No comments:

Post a Comment